Minggu, 22 Oktober 2017

PEMANCINGAN DI SELOKAN MATARAM (1)

Aloha, Pancingers!

It's very first time I post something about fishing, karena jujur baru ini saya balik hobi mancing lagi setelah beberapa tahun vakum. Dan kali ini saya mau share CERITA MANCING saya di sini.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya saya mancing minggu ini. Sudah ada berbagai LOKASI MANCING JOGJA yang saya singgahi dalam 2 minggu ini. But, nggak semua sempat saya foto. Baru ini yang sempat saya foto. Pakai kamera HP seadanya, dan malam hari.

LOKASI PEMANCINGAN JOGJA yang satu ini terletak di sekitar seloka mataram. Duh, selokan mataramkan panjang.. Ya, emang. Pemancingan ini terletak di selokan mataram barat Jalan Magelang. Jadi kalau dari Jombor, ke selatan sampai perempatan lampu merah selokan mataram, ambil ke arah barat, nah jalan sekitar 500 meter, nanti ada pemancingan di belakang kios-kios kecil. Kelihatan kok dari jalan.

PEMANCINGAN JOGJA ini beroperasi 24 jam. Terdapat 2 kategori kolam, yaitu : harian, dan kiloan.

Untuk yang PEMANCINGAN HARIAN di bagi menjadi  2 waktu, pagi-sore, sore-pagi, yang di bagi dari jam 6.30-17.30, 18.30-5.30 (kalau nggak salah, segitu aja sekitarannya). Untuk biaya memancing dipatok Rp 21.000/shift (okt,2017). Pemancingan harian mencakup berbagai jenis ikan (biasanya bawal dan nila campur)

Dan untuk PEMANCINGAN KILOAN akan dikenakan biaya Rp 20.000/kg ikan dan hanya tersedia ika bawal saja.

Untuk tingkat kesulitan, di pemancingan ini tergolong rendah. Cocok untuk membahagiakan para newbie dalam dunia permancingan dengan mudahnya ikan melahap umpan. Cocok juga untuk para suami yang pengen mancing tapi takut kena omel istri karena dapat tetap memancing dan segera membawa hasil dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Meskipun begitu pemancingan ini seringkali juga mengadakan tournamen yang berhadiah jutaan rupiah lho. So, mampir kuy!


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Mancing Juara | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top